Cari Blog Ini

Kamis, 06 Desember 2012

Ran Mouri



Nama: Ran Mouri
Tanggal lahir: 1 Oktober
Umur: 17
Tinggi 160 cm
Keahlian : Memasak, Musik, Olahraga (Kebalikan Shinichi Ya??)
Hobi: karate, pekerjaan rumah, piano, dan permainan2 kartu
yang disuka: karate, Sharon Vineyard, Yukiko kudo, Shinichi Kudo???
kelemahan: hantu
Makanan favorit:??
deskripsi singkat:Teman kecil Shinichi, rumahnya adalah tempat conan tinggal. Ketua karate, namun mudah menangis.


       Ran adalah teman masa kecil Shinichi Kudo. Dia adalah putri dari Kogoro Mouri, seorang detektif swasta, dan Eri Kisaki, seorang pengacara. Orangtuanya sudah dipisahkan ketika ia berusia tujuh tahun, dan salah satu tujuan terbesarnya adalah untuk mendapatkan mereka kembali bersama-sama. Temannya terbaik berikutnya untuk Shinichi adalah teman sekelasnya Sonoko, yang terus-menerus menggoda padanya tentang hubungannya dengan Shinichi.
       Satu tahun sebelum awal seri ', Ran dan Shinichi pergi ke Amerika Serikat untuk mengunjungi orang tua Shinichi di New York. Mereka bertemu ibunya dan teman aktris nya, Sharon Vineyard (juga dikenal sebagai Vermouth, anggota dari Organisasi Hitam). Kemudian malam itu, Vermouth menyamar sebagai pembunuh berantai untuk melakukan pekerjaan BO, dan diselamatkan oleh Ran dan Shinichi yang bertemu dengannya dalam perjalanan mereka kembali dari acara berbalik kasus pembunuhan. Vermouth telah menyelinap dan akan jatuh ke kematiannya, tapi Ran menangkap lengannya dan Shinichi membantunya menariknya ke tempat aman. Karena ini, Sharon memberi Ran julukan "Malaikat", dan Shinichi julukan "Cool Guy". [Vermouth kemudian menunjukkan keragu-raguan untuk membunuh Ran dan kemudian Conan juga, tetapi apakah atau tidak itu karena ada ikatan emosional tidak jelas.
       Setelah hilangnya Shinichi, Ran bertemu Conan Edogawa, yang diperkenalkan oleh Profesor Agasa sebagai "saudara jauh" dan bertanya Ran jika dia tidak keberatan merawatnya di rumahnya. Dia dan ayahnya praktis mengadopsinya, Ran segera datang untuk menganggapnya sebagai adik pengganti Sedikit yang (dan masih) Ran selalu mencurigai bahwa Conan adalah Shinichi, tapi Conan menemukan cara untuk mengelabui dirinya..

1 komentar: