Cari Blog Ini

Sabtu, 08 Desember 2012

Organisasi Hitam Di Detective conan



Organisasi Hitam (黒 の 組織 kuro no soshiki) berfungsi sebagai antagonis utama dalam seri. Ini adalah sebuah sindikat rahasia yang melakukan sejumlah kejahatan karena berbagai alasan yang berkisar dari pemerasan hingga perampokan ke pembunuhan. Para anggota organisasi yang diberi nama kode didasarkan pada minuman beralkohol. Pemimpin Organisasi Hitam yang tak terlihat dan terdengar dari dan dikenal hanya melalui pesan teks. Nomor telepon bos mereka mengikuti lagu anak-anak lagu Nanatsu no Ko (七 つ の 子 menyala Tujuh anak.), Jumlahnya # 969 # 6261. Nama sebenarnya dari Organisasi Hitam tidak diketahui. Para anggota pertama yang muncul adalah Gin dan Vodka, yang bertanggung jawab untuk transformasi Shinichi Kudo di tempat pertama.

MEMBER                                                                                                                  

Anokata: Pemimpin Organisasi Hitam. Identitas Anokata, jenis kelamin, usia, dan lokasi semua tidak diketahui, hanya beberapa hal yang diketahui tentang dirinya. Dia terhormat disebut sebagai "orang" (ano kata) oleh anggota peringkat lebih rendah dari Organisasi Hitam.

Gin: Anggota yang mempunyai peringkat eksekutif di organisai hitam yang tampaknya mengkhususkan diri dalam mengkoordinasikan penawaran dan pembunuhan. Dia adalah salah satu karakter yang paling sering muncul di  Organisasi Hitam. Dia terbukti cerdas dan sangat tajam, dan rambutnya yang panjang dan berwarna perak dan jas hujan yang dikenakannya memberikan penampilan yang khas. Dia memberikan obat APTX 4869 pada Shinichi, dan mobil favoritnya adalah Porsche 356A.

Vodka: Sekretaris Gin dan asistennya, dia adalah karakter lain yang sering muncul Organisasi Hitam. Dia memakai topi dan kacamata hitam setiap saat. Dia kurang cerdas dibandingkan dengan Gin bosnya dan sering terlihat bekerja dengan Gin.

Vermouth (Sharon Vineyard / Chris Vineyard): Seorang aktris misterius dari Amerika dengan penyamaran yang luar biasa dan mempunyai kemampuan mengubah suara yang memungkinkan dia untuk mengaku sebagai siapa pun. Seperti Gin, dia adalah anggota Organisasi Hitam eksekutif. Dia dibenci oleh sejumlah anggota Organisasi Hitam, namun karena fakta bahwa dia adalah favorit bos mereka ', dia tak tersentuh dan mereka tidak dapat melakukan apa-apa padanya. Tidak diketahui di mana kesetiaannya berada, seperti yang sering melindungi Conan dan menyebut dia "peluru perak", yang menyiratkan bahwa dia percaya dia mampu menjatuhkan Organisasi Hitam. Dia juga tampaknya tidak sesuai dengan usianya.

Kir: Beroperasi di bawah alias Rena Mizunashi, seorang reporter TV. Nama aslinya adalah Hidemi Hondou. Seperti ayah almarhum, dia sebenarnya adalah anggota CIA yang menyusup Organisasi Hitam. Kakaknya, Eisuke Hondou, tidak menyadari hal ini sejak Hidemi pura-pura tidak mengenalnya setelah dia pergi menyamar.

Chianti: Seorang penembak jitu profesional yang telah siap untuk mengambil perintah dari Gin. Dia memiliki kepribadian yang berapi-api dan sabar. Dia membenci Vermouth.

Korn: Seorang penembak jitu profesional yang telah siap untuk mengambil perintah dari Gin. berbicaramya ditandai dengan frase singkat dengan banyak jeda.

Bourbon: Seorang anggota organisasi yang baru direkrut yang memiliki badan besar dan keterampilan pengumpulan intelijen. Nama publik adalah Tooru Amuro. Kir mengatakan ia baru-baru ini telah dikirim untuk mencari Sherry. Gin mengatakan bahwa Bourbon membenci Shuichi Akai lebih dari dia dan bahwa ia adalah orang yang mengikuti aturan sendiri, seperti Vermouth.

Tequila: Seorang agen dengan pangkat yang sama seperti Vodka yang tampaknya terutama berurusan dengan programmer. Dia adalah seorang pria raksasa yang berbicara dengan aksen Osakan. Dia tidak sengaja tewas dalam ledakan di Episode 54 dan 12 Manga Volume.

Pisco: Seorang agen eksekutif tua yang juga ketua sebuah perusahaan mobil. Dia dibunuh oleh Gin dalam Episode 178 setelah tertangkap kamera melakukan pembunuhan. Dia menemukan Haibara adalah Sherry, tetapi tidak dapat memberitahu siapa pun sebelum ia terbunuh.

Calvados: Seorang penembak sniper yang tergila-gila dengan Vermouth yang menembak dirinya sendiri setelah lumpuh oleh Shuichi Akai di Episode 345.

Akemi Miyano: adik Shiho Miyano dan pacar Shuichi Akai itu. Dia adalah anggota peringkat rendah organisasi dan menyelesaikan perampokan sejumlah miliayaran yen sebagai bagian dari kesepakatan untuk membebaskan dirinya dan adiknya dari organisasi. Organisasi mengingkari kesepakatan dan dia dibunuh oleh Gin dalam Episode 128 dan Volume Manga 2.

Atsushi Miyano: Ayah Haibara dan suami Elena. Dia memimpin APTX 4869 proyek sebelum Shiho Miyano mengambil alih. Baik dia dan Elena mati untuk beberapa alasan yang Pisco disebut kecelakaan saat Shiho masih muda.

Elena Miyano: Ibu Haibara dan istri Atsushi itu. Dia asal Inggris dan dikenal di dalam organisasi sebagai "Malaikat neraka". Dia bekerja dengan APTX 4869 proyek sebelum Shiho Miyano mengambil alih. Baik dia dan Atsushi mati untuk beberapa alasan yang Pisco disebut kecelakaan saat Shiho masih muda. Dia meninggalkan beberapa kaset misterius untuk Shiho.

Rikumichi Kusuda: Seorang agen dikirim untuk menyusup ke Rumah Sakit Pusat Haido untuk menemukan keberadaan Kir. Ia bunuh diri saat Akai mengikuti jejaknya. (Episode 498)

Ethan Hondou: Seorang agen CIA yang menyusup ke Organisasi Hitam. Dia bunuh diri untuk melindungi putrinya Hidemi Hondou yang ditemukan menjadi sebagai agen CIA.


Sherry (Ai Haibara / Shiho Miyano): Seorang ilmuwan biokimia peringkat tinggi yang mengerjakan  APTX 4869. Dia memboikot pekerjaannya setelah adiknya tewas dan sedang menunggu eksekusi. Dia melarikan diri ketika ia mengambil APTX 4869 yang ia diselundupkan dan menyusut sampai umur 6 ~ 7 tahun. Dia telah hidup dengan Profesor Agasa dan telah bekerja untuk membuat penangkal APTX 4869.

Rye: The codename dari Shuichi Akai, ia adalah seorang agen rahasia FBI yang menyusup Organisasi Hitam. Kesetiaan-Nya ditemukan dan ia ditolak oleh organisasi. Kehebatannya memimpin organisasi untuk melihat dia sebagai seorang FBI.

Ki'ichiro Numabuchi: Seorang pembunuh berantai yang direncanakan untuk menjadi subjek tes asli untuk obat APTX sebelum ia melarikan diri. Kemudian melarikan diri dan kini dalam tahanan untuk pembunuhan yang telah dilakukan, sebagian besar karena takut Organisasi Hitam mengirimkan agen setelah dia.

STRUKTRUR ORGANISASI DAN DIVISI                                                                          

Ada banyak divisi dalam Organisasi Hitam yang dikelompokkan menjadi tiga kategori: Divisi Internal (内部 活动 部队), Divisi Eksternal (外部 活动 部队), dan Jenderal Pengawasan (全体 监视 役). Divisi yang berhubungan dengan peringkat relatif antara anggota.

Boss
File:Anokata 60px.jpgAnokata
General Oversight
File:Gin 60px.jpgGin
File:Vodka 60px.jpgVodka
Divisi DalamExternal DivisionUnknown
Pengembangan
Obat-obatan
Pengembangan
Perangkat lunak
PengintaiBagian OperasiPenggalangan
Dana
Unknown
Penembak/PembunuhPerampok
File:Shiho Miyano 60px.jpgSherry
(Kabur)
File:Atsushi Miyano 60px.jpgAtsushi Miyano
(Meninggal)
File:Elena Miyano 60px.jpgElena Miyano
(Meninggal)
File:Tequila 60px.jpgTequila
(Meningggal)
File:Yoshiaki Hara 60px.jpgYoshiaki Hara*
(Meninggal)
File:Vermouth 60px.jpgVermouth
File:Tooru Amuro 60px.jpgBourbon
File:Hidemi Hondou 60px.jpgKir[3]
(Incertae sedis)
File:Rikumichi Kusuda 60px.jpgRikumichi
Kusuda

(Meninggal)
File:Irish 60px.jpgIrish*
(Meninggal)
File:Chianti 60px.jpgChianti
File:Korn 60px.jpgKorn
File:Kichiro Numabuchi 60px.jpgKi'ichiro
Numabuchi

(Ditahan)
File:Calvados 60px.jpgCalvados
(Meninggal)
File:Akemi Miyano 60px.jpgAkemi Miyano
(meninggal)
File:Pisco 60px.jpgPisco
(Meninggal)
File:Shuichi Akai 60px.jpgRye
(kabur)
File:Ethan Hondou 60px.jpgEthan Hondou
(meninggal)

PERINGKAT                                                                                                                              

Agen yang unggul dalam pekerjaan mereka dan membuat mereka meningkat diberikan codenames alkohol. Bahkan dalam agen dengan nama kode ada divisi peringkat lebih lanjut. Satu keuntungan yang datang dengan yang lebih tinggi peringkat adalah akses ke file informasi lebih, agen peringkat yang lebih rendah harus meminta untuk melihat bahan-bahan tertentu dari agen peringkat yang lebih tinggi.

EKSEKUTIF AGEN
"Eksekutif" agen adalah agen tertinggi dengan nama kode peringkat dalam Organisasi Hitam di bawah bos. Mereka dapat memerintahkan banyak agen dengan nama kode lain dan memiliki akses ke informasi lebih dari agen peringkat yang lebih rendah. Bahkan untuk agen eksekutif lainnya, menewaskan satu tanpa perintah dari bos mengungkapkan akan mengakibatkan hilangnya peringkat mereka.

Codenamed agents

Agen yang telah unggul di luar anggota peringkat dan file cukup mendapatkan pengakuan dan codename alkohol.
bekerja dibawah Gin
bekerja dibawah Vermouth
General

[edit]agen tanpa codename


[edit]tidak ada walaupun ada codename


SEJARAH                                                                                                           

Penelitian utama organisasi hitam, yaitu APTX 4869 adalah percobaan obat yang telah ada selama setidaknya setengah abad. Organisasi Hitam memiliki ikatan sejarah kepada Amerika sebelum cerita saat ini. Bukti untuk ini adalah keterlibatan FBI dan CIA dalam operasi kontra. Juga, Jodie menyebutkan bahwa ayahnya di FBI sedang menyelidiki Vermouth sebagai Sharon Vineyard 20 tahun yang lalu.

TUJUAN                                                                                                             

Sampai saat ini, tujuan utama Organisasi Hitam dan tujuan masih tetap tidak diketahui. Apa yang diketahui adalah bahwa mereka merekrut bakat dalam biokimia dan ilmu komputer dan penelitian pendanaan dengan menggunakan hasil dari kejahatan mereka. Saat ini, satu-satunya sumber informasi Conan dapat mengandalkan untuk mempelajari maksud sebenarnya di balik Organisasi Hitam adalah agen Sherry mantan, Kir anggota menyamar CIA, dan kasus Organisasi Hitam terkait.
Hal ini diketahui Organisasi Hitam memiliki keterlibatan dengan virus komputer (Night Baron), namun, tujuan utama penelitian ilmu komputer mereka mungkin sesuatu selain virii dan terkait dengan penelitian biokimia mereka. Apapun itu, itu mendorong programmer memaksa Suguru Itakura mengatakan bahwa ia tidak ingin menyelesaikan programnya "demi kemanusiaan.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar