Cari Blog Ini

Jumat, 18 Januari 2013

Fanfic

-->chapter 1:
KATA-KATA YANG TIDAK BISA DIUNGKAPKAN

            Namaku Shinichi Kudo Dulu sewaktu ku kecil aku ingin sekali menjadi seorang detektif terkenal bernama Sherlock Holmes. Biarpun dia tokoh fiksi tapi tetap dia terlihat nyata bagiku, dan diwaktu ku kecil aku mempunyai seorang teman atau lebih tepatnya sahabat dia seorang perempuan yang terlihat cantik dan manis tapi disisi lain dia bersifat keras, namanya Ran Mouri dia satu sekolah denganku malah satu kelas denganku. Setiap kami berangkat dan pulang sekolah kami selalu bareng terkadang ditengah perjalan pulang dia selalu sembunyi dibelakang ku karena suatu alasan yaitu dia takut sama anjing penjaga rumah diseberang jalan. Ternyata walaupun dia terlihat keras tapi takut sama anjing juga yaa. Itulah masa kecilku bersama Ran yang penuh canda tawa dan tangis.
            Waktu pun berlalu sampai akhirnya kami sudah beranjak menjadi remaja dan tetap kami satu sekolah di sebuah Sekolah Menengah Atas (SMA) yang terdapat di jepang. Ran tumbuh menjadi cewek yang sangat cantik. Dan di sekolahnya dia mengikuti ekskul Karate dan itu membuatnya tambah tomboy, biarpun begitu aku tetap suka sama dia pertama kita bertemu sewaktu kecil. Akhirnya pada suatu hari aku ingin mengungkapkan perasaanku terhadap dia dan aku mengajak Ran ke Tropical land disana lah sebuah kesalahan terbesar yang terjadi terhadap hidupku karena kebodohanku sendiri, rencananya aku ingin mengungkapkan perasaanku ke Ran pada jam enam malam dimana nanti ada pesta kembang api. Kami menaiki berbagai wahana sambil menunggu jam enam malam dan akhirnya kami menaiki wahana terakhir kami yaitu “devil Rollercoaster” pada saat kami naik wahana tersebut ada sebuah kasus terjadi pada yaitu kasus pembunuhan diatas rollercoaster aku pun memecahkannya sampai akhirnya aku curiga sama kawanan baju hitam walaupun sebenarnya mereka bukan pelakunnya. Aku mengikutinya sampai aku melihat transaksi gelap. Karena aku terlalu serius menyaksikanya. Salah satu anggota tersebut memukul kepalaku dan aku jatuh pingsan.  Akhirnya setelah beberapa saat aku terkejut karena tubuhku sudah mengecil, aku bertanya kepada diriku sendiri mengapa ini terjadi ?, aku baru ingat ternyata aku diminumkan racun oleh anggot tersebut.
            Gara-gara kelompok tersebut aku jadi tidak sempat mengungkapkan perasaanku terhadap Ran. Dan itu membuatku harus menjadi orang lain. Karena wujudku menjadi kecil aku terpaksa berganti nama jadi Conan Edogawa, sebuah nama yang kudapat dari salah satu penulis novel misteri terkenal di jepang. Disitulah aku berjalan sendiri di kesepian mengingat sebuah seseorang yang dulu menjadi sahabat ku dan kini menajadi seorang yang aku sayang bernama Ran dan aku tidak bisa mengucapkan kata-kata itu kepada Ran kata-kata manis yang dapat membuat dia bahagia yaitu “I LOVE YOU RAN”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar